Pages

Wednesday, August 3, 2011

ganti avatar berdampak masalah

Halo, masih pada puasakan yah?
Ini puasa hari ketiga dan ujianku pun semakin parah
Kayaknya Allah memang seneng deh menguji kesabaran umatnya
Semalem, aku ganti avatar twitter. Did you know?
Tiba-tiba aja paginya hendrik sensi banget.
Eh, ralat kok pagi ya pas sahur sih. Smsnya itu sensi abis.
Ya sudah berhubung aku males tengkar, aku tinggal tidur aja.
Trs pagi harinya(ini beneran nih pagi) pas aku buka si bebe ada 2 missed calls dari dia, sms sama tweet.
Dia belum pernah sampe berusaha telpon aku. Hendrik bukan tipe cowok romantis.
Aku sama dia lebih suka realistis aja sih, tapi dia sama aku mellow-an dia
Sampe sekarangpun aku masih enggak ngerti deh, masa iya dia jealous?
Kalo iya juga, karena apa?
Apa kalian pernah cemburu dengan pasangan kalian?

No comments:

Post a Comment