Pages

Wednesday, March 14, 2012

Cinta si Pengagum Setia

Ini salah satu temen aku, namanya devina. dia bener-bener jatuh cinta sama sahabat 3 tahun aku M. Akbar Djuanda. entah apa yang dilihat para wanita itu sampe ehem apa namanya? jatuh cinta atau klepek-klepek. 
Sorry bro, bukan ngejudge atau gimana. Tapi akbar ini bener-bener tipe cowok yang suka banget PHP-in cewek hahahahaha. Salah satunya sahabata aku ini :3



Dan salah satu kejutan yang disiapkan sahabatku saat si Akbar ini berulangtahun yang ke-18 
Pas kemarin, 13 Maret 2012



Dan sayapun tahu betapa senangnya teman saya ini waktu saya diam-diam mengabadikan momment mereka bisa duduk berdua.. bahkan mereka sendiri nggak punya foto ini. hihihihih XD



Jadi, cinta itu sederhana. Ketika kamu mulai melakukan pengorbanan untuk seseorang yang kamu sayangi itulah kamu ingin memilikinya. Tapi, ketika kamu telah memiliki cinta itu, jangan pernah sekalipun kamu menyiakannya. Ingat! Betapa saat pendekatan kamu begitu ingin memilikinya, menyayanginya.
Dear para lelaki, 
Kalo saja seorang cewek bisa melakukan hal seperti ini aku rasa kaum kalian pasti bisa melakukan lebih. 
dan....
Jangan pernah mencoba melukai hati para perempuan ketika dia bisa mencintaimu dengan apa adanya kamu bukan karena hartamu ketampananmu kecerdasanmu bahkan keeksistensiamu
Itulah dia yang patut kamu pertahankan....

3 comments:

  1. huuuaaaaaaaaaaaaaaa :')

    devina itu bodoh banget sih! bodoh untuk setia peg! :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta tuh butuh pengorbanan :)
      dan yang seperti ini nih butuh untuk dipertahankan

      Delete
  2. Jangan mau menyerah...
    Akira (For further Info read my blog at 'Galau') itu kan masih polos...
    Suatu saat dy akan mengerti...

    ReplyDelete