Pages

Tuesday, March 6, 2012

I Love You Mom, but............

Kejadian hari ini di luar dugaan
Aku nggak pernah tau apa yang aku perbuat sampe mama semarah itu sama aku
Kalopun aku ada salah, bisakan negur baik-baik?
Tiba-tiba bentak-bentak itu nggak enak
Aku udah capek dan jenuh sama kegiatan sekolah yang monoton
Aku kira, mama tau itu
Mama pernah ngalami hal ini lebih dulu daripada aku
Satu yang aku nggak suka, MAMA SELALU BANDINGIN AKU SAMA MEREKA!
Mereka yang lebih sukses dari aku
Mereka yang lebih bisa membanggakan orang tuanya
Mama tau?
Aku coba itu!
Aku berusaha mati-matian jadi yang mama pingin
Aku nurut semua yang mama mau
Bahkan, aku mau masuk tempat kuliah yang mama pingin biar aku nggak ngerepotin mama sama papa terus
Tapi apa?
Mama nggak ngehargai itu semua
Dan di mata mama...
Aku cuma anak kecil merepotkan selalu salah dan tidak patut dibanggakan
Aku sayang mama....
Tapi... cuma Allah yang tahu seberapa besar sayangku ke mama
by : anak kecil merepotkan dimata mama

No comments:

Post a Comment