Pages

Monday, May 28, 2012

BEST 18!

terimakasih untuk hari ini
untuk tanggal 28 mei 2012 yang indah
untuk semua surprise yang kalian bikin
mulai dari sahabat-sahabat yang pagi-pagi ngasih kue dan bikin capek niupnya
makasih amadea&rae buat lilinnya :*
dan kejutan balon terus ada tulisannya made in devina, antien sm adi
makasih buat semua yang udah ngasih kado! AKU SUKA!
buat velda, I LOVE IT SO MUCH!
karikaturnya lucu
terimakasih buat great best boyfriend ever! setyoadipratama
menyimpan segala kejutan dari dua minggu yang lalu ... dua minggu lama ya --
tau aja barang itu bakalan digunakan dengan baik. makasih untuk semua kehangatannya :)
Last but not least, BIG FAMILY!
makasih terutama mama sudah bantuin ngejalani nadzarku buat makan bareng anak yatim-piatu 
yang bikin aku ngerasa bersyukur kalau aku sudah lebih dari segalanya
kalau banyak orang diluar sana masih banyak yang susah buat makan
makasih buat semua temen, sahabat, semuanya!
yang sudah ngucapin kalo belum kebales maaf ya
dan selalu bersyukur sama Allah karena udah menjadikanku anak yang beruntung
semoga selalu diberkahi, amin!
terimakasih buat semuanya hari yang spesial dan membuatku serasa spesial!

2 comments:

  1. Mwihihi :3 thanks a lot too. Bakal warm pasti hehe

    ReplyDelete
  2. hahahaha iya sih. tapi blm aku coba

    ReplyDelete