Pages

Wednesday, July 18, 2012

longtime no write!
fucking month banget juli ini
terlalu banyak tes yang harus diikuti
terlalu banyak tangisan yang pecah, entah itu bahagia maupun kesedihan
bahagia mereka yang telah diterima
serta kesedihan karena usaha mereka diuji lagi
mungkin bukan jalannya, cuma itu ajasih
dan aku, cukup bahagia dengan berita lolosnya aku ditahap selanjutnya (kasusku, aku memilih untuk sekolah ikatan dinas *FINALLLY!)
dulu aku nggak mau loh masukk ikatan dinas, tapiiiii pada akhirnya aku menyukainya karena belum tentu aku kuliah akan semangat seperti itu
nggak cuma akademik, militer ntah kenapa aku suka dunia itu
nggak terlalu tapi semilah... berharap kebaikan aja buat masuk IPDN
semoga aku salah satu yang disana, biar mama-papa bahagia
bahagia karena aku bisa bikin mereka bangga
dan nggak ngerepoti mereka lagi
cuma minta yang terbaik, berikanlah itu ya Allah..
amin :)

No comments:

Post a Comment