Pages

Monday, January 21, 2013

be a normal again, please

kehidupan normal sebagai seorang praja yang gitu-gitu aja mulai membuatku terkadang bosan dan jenuh
akhirnya aku lebih memeilih untuk tidur dan enggan mengikuti kegiatan
bahkan cenderung membuat deviasi. kalo ditanya aku bangga masuk sini sejujurnya ada rasa kebanggaan
apalagi mama seneng banget, lihat mama itu bener-bener motivasiku
harus berusaha buat lepas dari semuanya dari kamu yang selalu datang tanpa diundang
kamu yang memang susah buat dilupakan dan kamu yang selalu ada disuatu tempat di otak ini
dan kamu.... 
aku mencoba untuk kembali normal, bersama teman dan sahabat
semuanya asal aku tidak sendiri. yaaa sendirian dan termenung membuatku bisa melakukan hal apa saja yang aku inginkan termasuk hal ekstreme sekalipun yang pernah aku coba
menangis, merupakan luapan emosi paling mudah akan tetapi semua menjuluki 'cengeng'
inginku menjadi kembali normal dengan hidup senormal mungkin
mulai menata dan melihat masa depan 
melihatnya dan menatanya ulang......
cuma doa yang bisa aku panjatkan supaya tetap bisa dekat dengan kalian yang aku sayang
merasakan agar aku tetap merasa dirumah memulai aktivitasku kembali seperti biasa 
semakin mendekatkan dengan-Mu dan bersikap menjadi dewasa
#resolusi2013 walaupun terlambat tapi aku ingin memulainya 

No comments:

Post a Comment