Pages

Sunday, January 6, 2013

haiiiiiiiiiii! welcome back on Jatinangor
balik ke kampus idaman sejuta umat yang lulus kuliah pingin kerja dan jika tua sudah dipastikan dapat pensiun... hmmmffffffft daaaaaaaaaaaaaaaaaaan dengan status baru.
I'm single and I'm not ready for that!
shityyyyyyyyyyy kenapa saya menyukai dia tapi sampai kapanpun susah buat berubah deh aku sendiri juga nggak ada keinginan buat ngerubah itu. yang aku tahu, aku suka sama dia. udah itu aja dan sayangku nggak berubah sedikitpun.
hoooo entah itu begok atau apalah namanya.....
mama marah setiap aku nyebut namamu but.. how I can bro sis
cuma berdoa yang terbaik dan minta dikasih yang terbaik
mungkin emang bener Allah punya segudang rencana
SEGUDANG?
yaps it! entah rencana apapun I trust him.
percaya ajalah semua udah ada takdirnya kalo memang dia buat aku pasti ada aja caranya buat balik
kalo bukan yaaa mungkin ada yang lebih baik dari kamu hahahaha =))


No comments:

Post a Comment