Pages

Friday, February 22, 2013

jadi gini toh hidup disini. harus bermuka manis-manis berwajah baik-baik tapi sekali erkam langsung mematikan jiwa raga. agak serem juga. emang sih aku banyak ngeluh. jujur ini bukan aku banget.  aku bukan tipe anak yang bisa bermanis-manis dimuka berbaik-baik ria. kalo udah nggak srek ya udah dong, epenkah?
terserah mereka mau bilang aku pembangkang, terlalu cuek atau apapun. tapi iniloh aku. bukan orang yang mau dipaksa seperti itu. itu biarlah mengalir.
kayak nggak ngerti sama remaja transisi menuju kedewasaan. nggak segampang itu.
aku bukan anak mandiri yang tegar, aku itu sok tegar!
sok bisa dan sok mandiri. dibalik itu semua ya aku cuma aku, yang biasa saja dan tidak terlalu spesial
dipaksa mandiri dan dewasa sama sok tegar.
kalo boleh milih, aku pingin banget jadi kayak anak-anak gitu. punya waktu bebas.
tapi kalo aku boleh milih ya entahlah suka bingung sama kesenangan sesaat atau selamanya. dengan bersusah-susah terus aku bisa dapetin kesenangan.
ini masih empat tahunloh... EMPAT TAHUN!
dan sekarang masih enam bulan... ENAM BULAN!
masih lama ya?

No comments:

Post a Comment