Pages

Thursday, March 28, 2013

ib-nya gagal berati nggak jadi pulang surabaya dan berati nggak harus gila atau pura-pura biasa aja
tahulah surabaya itu terlalu banyak kenangan sakit luka bahagia dan menyenangkan
love,life and friendship. best thing in my life.
aku seneng waktu ngira bakalan ada libur, aku juga udah nyiapin sejuta rencana buat itu tapi ya gagal jadi mau diapain lagi dong. diambil hikmahnya ajasih
nggak harus jantungku mau copot air mata yang terus-terusan tumpah. gosh!
malu-maluin banget loh nggak bisa, eh ralat belum mau move on
loooh kok belum mau, ih betapa menyebalkan dia itu.
disini ada beberapa yang aku suka, cuma suka tapi hmmm kenapa tipeku yang begitu dan selalu begitu.
rasanya aku mulai suka sama tangan cowok yang beroto rasanya keren aja kalo suatu saat tangan itu bisa ngelindungi aku dari semua bahaya apa saja.
menghayal dengan siapa aku di masa depan, itu rahasia besar yang ingin aku ketahui segera.
dan aku rasa pilihanku untuk nggak membuka hati dulu dan menatanya dengan tepat akan membuatmu menyesal dikemudian hari akan menjadi hal yang paling menyenangkan

No comments:

Post a Comment